Cari Blog Ini

Minggu, 29 Juli 2012

Robot Bulan, IIT


Robot Bulan, IIT
Kanpur / Staf Reporter
Story Update : Saturday, April 28, 2012    8:13 AM

IIT Kanpur,Indian Space Research Organisation (ISRO) ini dirancang bekerja sama dengan misi robot seni ke bulan dengan Chandrayaan-2 yang akan dikirim.
Inframerah kamera telah melalui visi tertentu robot. Robot ini mampu berjalan di hits batu bulan dan tidak masalah jika akan terjebak dalam lumpur. Mengubahnya cara apapun dan mampu melintasi penghalang. Robot akan mengirimkan foto-foto permukaan bulan, studi tentang kehidupan di Bulan, air dapat menjadi informasi yang akurat.

Chandrayaan-2 dengan robot
ISRO kepala. IIT Kanpur Ilmuwan yang sangat antusias dengan pernyataan Radhakrishnan, ia mengatakan bahwa Chandrayaan-2 misi akan disiapkan. Kampanye ini dilakukan melalui tahun 2014 dengan GSLV. Chandrayaan-2, robot akan pergi dengan IIT, maka IIT Ashish Dutta, profesor teknik mekanik dan listrik dibuat oleh profesor teknik KS Venkatesh.


ISRO kerja robot untuk mengambil tanggung jawab penuh
Para ilmuwan mengatakan robot mampu pemetaan. Mengirim laporan penilaian air, batu, tanah liat, . Transmisi dasar diperkirakan memiliki koneksi ke komputer. Ini akan dipantau pada pergerakan dari robot. Kerja Robot akan menjadi tanggung jawab penuh ISRO. Sebagian besar bagian dari penerapan standar-standar akan diterapkan.

Helium, Pritaniam, membantu untuk menemukan unsur Besi
Dibantu robot helium di bulan, Pritaniam, unsur besi dapat ditemukan dalam Chandrayaan-1 diindikasikan untuk toko besar. Jika Anda menemukan banyak sumber helium akan mengatasi kekurangan tenaga listrik di masa depan. Seperti dapat diperkirakan bahwa 25 ton helium (sumber utama energi), India, Amerika, negara seperti Jepang dapat menjadi tahun pasokan listrik.

Fitur Robot
- Berat - 75 kg
- Robot memiliki enam roda
- Tinggi (atas ke bawah) 40 cm
- Lebar (dari kiri ke kanan) 50 cm
- Panjang (depan ke belakang) 60 cm
- Desain, tekstur, sekitar 20 juta dihabiskan
Sumber Informasi : http://www.amarujala.com/national/nat-IIT-robot-moon-Chandrayaan-2-ISRO-26558.html



Sumber Informasi : http://www.amarujala.com/national/nat-IIT-robot-moon-Chandrayaan-2-ISRO-26558.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar